Wednesday, September 27, 2017

BROOD-EN-BOTER

Weekend lalu saya sekeluarga menghabiskan waktu ke sebuah café yang berada di Kemang, Jl. Bangka raya yang bernama Brood-en-Boter. Sebenarnya sih bukan café ya, tapi lebih ke bakery and eatery gitu. Yang menarik dari tempat ini yaitu mereka menyediakan tempat bermain untuk anak – anak seperti playroom kecil lah. Jadi untuk ibu – ibu jaman sekarang yang bekerja dari rumah bisa meeting atau bekerja tapi tetap bisa mengawasi anak bermain. So, everybody is happy, right?

Asha betah banget main disana dan papahnya bisa sambil ngoding, mamahnya? Ya makan dong! Sayang, kami kesana pas hari libur jadinya ramai banget bahkan tempat duduk nya saja waiting list. Tempatnya cukup enak dan nyaman. Berbeda dengan café yang biasanya cenderung cozy tapi tidak kids friendly, ya namanya juga kids friendly mana ada yang cozy hahaha.
Makanan disana cukup enak terutama cemilannya, favorit saya adalah Mocca Nougat. Enak banget! Krim nya lembut, ada crunchy nougat nya dan manisnya pas ga bikin eneg. Selain itu saya juga coba donat kentangnya, donatnya lembut bangetttt! Kalau untuk main dishes nya, banyak yang bilang lidah cabe ijo nya enak, tapi saya ga pesan karena saya kurang suka makan lidah – lidahan. Hahaha. Jadi saya hanya pesan ayam goreng sambal matah dan nasi goreng kampung untuk suami. Menurutku sih nothing special untuk nasi goreng kampung apalagi ayam gorengnya kecil banget. Jadi kalau kesana lagi mau makanin Mocca Nougat nya aja hahaha.

Mocca nougat at Brood-en-Boter
Untuk pelayanannya, bisa dibilang agak kurang karena pas liburan kemaren sangat ramai yang datang bahkan sampai waiting list dan sistem waiting list nya agak ngaco. Saya daftar duluan tapi yang belakang saya malah dapat kursi duluan, untungnya ada playroom nya jadi Asha bisa main dulu. Meja kosong juga tidak langsung dibersihkan jadi saya menunggu cukup lama untuk pesan makanan. Selain itu toilet juga kotor sekali sampai tisu berserakan dimana – mana. Ya mungkin karena sedang ramai sekali dan pegawainya kurang, mengingat bisnis yang masih tergolong baru. Hanya menyayangkan saja, tempat sudah bagus dan bersih tapi kamar mandi kurang bersih. Mungkin kalau datangnya saat sepi tidak seperti itu kali yaa. Nah bagusnya, disana disediakan toilet untuk family juga, tempatnya sih terlihat lebih luas ya pastinya tapi saya tidak masuk karena sedang ada orang didalamnya.  

So far, tempat ini bisa banget jadi rekomendasi untuk para mommies yang pengen bekerja atau kumpul – kumpul bareng teman atau keluarga dan anak – anak bisa main bebas. Apalagi untuk ibu – ibu kaya saya yang suka BM (banyak mau) dan latah kalau ada tempat dengan embel – embel ‘kids friendly’ :D

No comments :

Post a Comment